Rabu, 21 Januari 2009

Mendulang Rejeki dari Setiap Halaman Website yang Tidak Menghasilkan

Dari cerita sana sini tentang berumur pendeknya atawa bakal matinya portal bisnis yang menawarkan jasa jual beli link; dari mulai yang berbentuk sitewide link, single page link, incontent link, post link, paid review link dan sebagainya, saya sangat yakin bahwa bisnis itu tidak akan mati hanya karena google dengan congkaknya melarang jual beli link yang bertujuan mengacaukan kinerja mesin pencarinya.

Lantas bagaimana nasib mereka yang memang ingin membeli link untuk kepentingan jual beli produk yang disediakan di websitenya? Dan lantas bagaimana nasib portal portal bisnis jasa jual beli link yang sudah bertaburan sebelum maklumat itu dikeluarkan? Yah saya sendiri ga tau apa yang akan terjadi, tapi saya yakin penyedia jasa jual beli link tersebut semakin kreatif dengan layanan layanan yang mereka tawarkan untuk menghindari nasib buruk berupa penalti yang diberikan oleh mesin pencari terbesar itu kepada para pengguna jasanya.

Dari sekian banyaknya bisnis jasa jual beli link tersebut yang sedang ramai ramai dibincangkan oleh teman teman seperjalanan yaitu backlinks.com, bukan karena komisinya yang besar atawa kehebatan mereka mengelabui atau menutup jejak agar google tidak mendeksi aksi jual beli link pada suatu website. Tetapi yang hangat dibicarakan adalah lemahnya sistem diagnosa sistem yang dimilikinya, sebut saja dengan bermodal domain yang sudah basi atawa expired/drop domain yang memiliki nilai google pagerank palsu atawa forged pagerank, domain kita bisa dengan mulusnya lulus ujian penyaringan.

Tapi di sini saya bukan mau bercerita tentang backlinks.com melainkan layanan sejenis yang menerapkan sistem yang berbeda dengan layanan yang sudah sudah yaitu tnx.net. Layanan yang meluncur dengan versi onlinenya kira kira satu tahun yang lalu ini mempunyai sistem yang cukup menarik yaitu dengan mengahargai setiap link yang dibeli atawa dijual dengan basis poin, dimana poin ini bisa kita dapatkan dengan membeli atawa sebagai imbalan atas terjualnya link link pada domain yang kita miliki.

Asiknya semua halaman yang ada pada website kita mempunyai nilai baik itu yang memiliki pagerank tinggi ataupun pagerank 0 sekalipun. Nah bahagialah saya yang membungkus domain domain sampah yang saya miliki dengan AOM. Karena domain domain tersebut terindex di mesin pencari google hingga puluhan ribu page untuk setiap domainnya, akhirnya domain domain yang hampir tidak menghasilkan itupun turut menyumbang uang jajan buat saya setiap bulannya.

tnx-points-history.jpg

Saat ini tnx akan membeli poin yang kita miliki dengan harga $0.93 per 1000 poin yang kita miliki dan $0.95 dengan syarat tersendiri. Lalu berapakah harga jual link pada setiap halaman website yang ada? Saya sendiri tidak tau persis nilainya, karena mereka memiliki sistem sendiri untuk menghitung ranking setiap halaman pada sebuah website. Poin terkecil yang saya dapat untuk 1 buah link yaitu 16 poin, kecil? memang sangat kecil, poin itu saya dapatkan dari 1 buah link yang terpasang di salah satu halaman website saya yang tidak memilik pagerank sama sekali sedangkan setiap halaman bisa terjual maksimal 4 links; so ga ada ruginya sama sekali buat saya, toh ada puluhan ribu halaman yang akan menjadi pundi pundi poin untuk saya. hehehehehehee………………

Belum gabung dengan tnx? buruan gabung lewat sini, saat ini tnx hanya menerima publisher baru dengan menggunakan invitation code yang bisa dibuat oleh pubisher lainnya yang memiliki balance points sebanyak 10.000pts. Berikut kode kode yang bisa digunakan untuk mendaftar sebagai publisher tnx:

48f965f6
48f96614
48f9661b
48f96621
48f96624
48f96627
48f9662a
48f96630
48f96633
48f96639
48f9664e
48f96650
48f96658
48f9671d
48f96720
48f96724
48f96726
48f96729
48f9672b
48f9672e

dan begitu mendaftar kamu langsung mendapatkan 1.000 pts gratis, poin gratis ini tidak bisa dijual tetapi bisa kamu gunakan untuk membeli backlink buat website website yang kamu miliki. Lumayan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar